Priska.M

Aku Guru RA dari Sumbar "Mencoba menjadi yang terbaik"...

Selengkapnya

Oh Dafa??

sudah tiga hari dirimu masuk sekolah, seperti biasa sikapmu tidak berubah, walaupun awal belajar telah diberitahu bahwa menganggu orang lain itu bisa merusak pahala puasa.

Tapi seperti biasa, itu hanya bertahan dalam hitungan detik, sikap mu yang ringan tanga dirimu layangkan kepada teman-temanmu, tidak sedikit teman-temanmu yang marah dan nangis.

Oh Dafa...bukan hanya teman-temanmu yang kesal, kadang gurumu juga rasa kesal, tapi itu harus ditahan karena marah bisa menghapus pahala puasanya

Istiqfar yang bisa diucapkan, memang dibulan suci ini sang guru bukan hanya rasa haus dan lapar saja yang harus ditahan tapi rasa emosi juga.

Oh Dafa...bulan ini sang guru diuji kesabarannya, semoga dengan kesabaran yang ada bisa merubahmu sikapmu oh Dafa...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali