Priska.M

Guru RA dari Sumbar "Mencoba menjadi yang terbaik"...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ada Apa dengan Hatiku

Ada Apa dengan Hatiku

Tantangan hari ke 30

Harusnya hari ini aku bahagia, karena aku berhasil menembus tantangan hari ke 30, tapi dari pagi tadi hati ini ada yang menganjal, entah apa aku tak tahu.

Untuk tersenyum rasanya susah, bawaannya kesal saja. Pada hal di rumah tanpa ada gejola, semuanya lancar seperti air mengalir. Sampai-sampai rasa ini terbawa saat aku mengajar. Aku sadari itu salah, tapi apa yang sebenarnya diminta oleh hatiku saat ini.

Ada apa ya Allah, apa ada sesuatu yang akan terjadi nanti, aku tidak bisa menebak itu, karena itu rahasiaMu. Sekarang aku hanya bermohon pada Allah tidak terjadi apa-apa padaku dan pada orang-orang yang aku cintai juga orang-orang di sekitarku.

Aku akan berusaha kembali seperti aku yang dulu. Walaupun aku masih belum bisa menebak ada apa dengan hatiku.

Aku akan menembus kesalahanku pada mereka, yang mengharapkan gurunya sebagai penyemangat belajar pada hari ini, dengan waktu yang masih tersisa beberapa jam lagi.

Karena mereka akan membawa sejuta cerita saat mereka kembali ke rangkulan ayah ibunya. Mereka akan menyimpan sejuta kisah dalam memorinya dan aku tidak ingin merusak kisah itu dengan hatiku yang tidak tahu apa maksudnya.

Tantangan gurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

search