Priska.M

Guru RA dari Sumbar "Mencoba menjadi yang terbaik"...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ceritaku Hari Ini Bersama Mereka

Ceritaku Hari Ini Bersama Mereka

Ceritaku Hari Ini Bersama Mereka

Tantangan hari ke 29

Cerita Fikri

Hari ini Fikri cerita tentang tangannya ingin kuat dan berotot, kata Fikri gunanya untuk meninju orang yang suka menculik anak. Kalau Fikri sempat diculik, Fikri akan meninjunya dan lari sekencang-kencangnya.

Cerita Aska

Kalau Aska dia takut diculik, sehingga dia takut bermain sendirian keluar, kalau ada yang menculik Aska akan lari kedalam rumah dan Aska kunci rumah dan langsung tidur.

Cerita Feby

Feby akan bermain di dalam rumah tidak mau bermain keluar, karena Feby takut diculik dan nanti dibunuh, diambil mata, jantung dan daging Febu dipotong-potong, Feby tidak mau mama dan papa menangis karena kehilangan Feby.

Itu ceritaku dengan mereka setelah mendengar berita ada penculikan anak yang hampir terjadi pada sebuah SD di Tanjung Pati.

Alhamdulillah anak tidak bisa dibujuk dan segera berlari menjauh, pada hal tasnya sempat dipegang oleh penculik.

Tantangan gurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Seorang guru memang harus bisa selalu dekat dg anak didiknya

12 Feb
Balas

Iya bu, terima kasih sudah mampir

12 Feb

Mantap buk Priska

12 Feb
Balas

Samasama pak

12 Feb

Semoga hal tidak terjadi dengan anak anak kita ya ibuk,dan pelaku kejahatan semoga cepat tertangkap

12 Feb
Balas

Iya bu, jadi kita harus lebih hatihati lagi menjaga anakanak kita

12 Feb
search