Priska.M

Guru RA dari Sumbar "Mencoba menjadi yang terbaik"...

Selengkapnya
Navigasi Web

Hujan Ditengah Malam

Hujan Ditengan Malam

Tantangan hari ke 24

Diambil dari sebuah kisah seorang gadis.

Gadis tumbuh bukan ditengah kedua orang tua kandungnya, tapi dia tumbuh ditengah saudara ayahnya.

Sejak kecil dia merindukan sekali pelukkan kedua orang tuanya, tapi sayang sampai dia telah tumbuh dewasa pelukkan itu tidak ada, bukan karena orang tuanya telah tiada, tapi orang tuanya seakan menjauh darinya. Dia iri dengan adik dan kakak-kakaknya, yang begitu diperdulikan oleh orang tuanya.

Memang dia tinggal bersama sepasang suami yang memperhatikannya, tapi kasih sayang seorang ibu kandung dengan ibu angkat memanglah berbeda.

Sekarang dia harus menahan deraian air matanya, kesedihannya dan kadang gejolak hatinya demi menjaga hati orang tua kandung dan orang tua angkatnya.

Gadispun tidak tau cerita kepada siapa selain kepada Sang Penciptanya. Tapi dia juga butuh teman untuk mencurahkan semua isi hatinya, akhirnya dia membuka hati untuk lawan jenisnya.

Akhirnya dia menemukan, sejuta harapan yang di tompangkan kepada pasangan hidupnya, sekarang harus dia bawa sendiri, dia simpan sendiri, karena pasangan yang bisa dia limpahkan semuanya tidak seperti harapannya.

Tapi dia tidak menyesali, karena Allah tau mana yang terbaik untuknya. Hari demi hari dilewatinya dengan sejuta tawa, sejuta keceriaan untuk menutupi kesedihan selama ini.

Kini dia tidak mengharapkan siapa-siapa lagi selainkan Allah, ditengah kesunyian air matanya selalu jatuh dan menceritakan semua kegelisahan hatinya hanya pada Allah, karena dia yakin suatu saat Allah akan mengobati semua kesedihannya selama ini, mungkin tidak sekarang, besok atau lusa.

Biarlah orang tau hidupnya seperti tiada beban, tiada air mata, pada hal setiap malam tetesan air terus mengalir di pipinya, bagaikan air hujan ditengah malam yang selalu menerpa kesucian hatinya.

Tantangan gurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kalau orang seperti ini, berarti orangnya kuat, jika ditimpa masalah apapun.. Hehea

07 Feb
Balas

Terima kasih sudah mampir buk, sukses untuk kita semua

07 Feb
search