Priska.M

Guru RA dari Sumbar "Mencoba menjadi yang terbaik"...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menunggu

Menunggu

Menunggu

#tantangan hari ke21#

Menunggu adalah suatu pekerjaan yang membosankan apa lagi kalau yang ditunghu tidak kunjung datang.

Tapi didalam kehidupan, kata menunggu harus ada, karena tidak ada yang instan di dunia ini. Mie instan saja kalau ingin kita makan harus menunggu dulu, harus melewati suatu proses.

Menunggu begitu saja tanpa ada kegiatan yang dilakukan, maka akan sia-sia, maka itu gunakanlah waktu menunggu itu dengan hal-hal yang positif salah satunya menulis.

Seperti yang penulis lakukan saat ini. Dari kemarin bingung mau nulis apa untuk tantangan berikutnya, akhirnya hari ini sambil menunggu teman-teman yang sudah janji akan bertemu di simpang jalan ini, penulis curahkan dalam bentuk tulisan.

Tak terasa sudah terdiri dari beberapa kata yang tertuang, akhirnya tantangan ke - 21 penulis bisa lalui dengan tema menunggu.

Setelah tulisan selesai, teman satu persatu telah sampai. Rasa bosan yang biasanya dirasakan saat menunggu sekarang tidak lagi dan sekarang merasa kalau menunggu itu bukan lagi yang membosankan.

Begitu juga dalam kehidupan, selagi ada usaha sesuatu yang ditunggu atau diharapkan akan datang, intinya sabar dan terus berbuat yakinkan diri tidak ada kata menunggu yang sia-sia.

Tantangan gurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Menunggu sambil menulis ternyata mengasyikkan. Salam kenal mbak priska

04 Feb
Balas

Salam kenal balik buk, sukses untuk kita semua

04 Feb
search