Priska.M

Guru RA dari Sumbar "Mencoba menjadi yang terbaik"...

Selengkapnya
Navigasi Web
Narkoba Menghancurkan Hatiku Melalui Kesalahan Ayah Ibuku

Narkoba Menghancurkan Hatiku Melalui Kesalahan Ayah Ibuku

Narkoba Menghancurkan Hatiku Melalui Kesalahan Ayah Ibuku

Tantangan hari ke 27

Hari ini aku sudah menyiapkan cerita untuk tantangan hari ke 27, tapi cerita itu tidak jadi aku kirim, karena ada cerita lain.

Pagi ini aku mendapat kabar yang cukup mengiris hatiku, mengapa seorang ayah dan ibu tega melakukan itu tanpa mempertimbangkan kondisi anaknya yang masih dalam perkembangan, bagaimana dengan psikologinya, kehidupan lanjutnya nanti dan bagaimana dia harus berada ditengah teman-temannya dengan cancian dan hinaan teman-temanya, yang kesalahan itu bukan karenanya.

Sekarang dia merasa sendiri, linangan air matanya siap untuk tumpah kapan saja, sekan dia berkata "kenapa aku yang jadi hinaan orang, apa salahku".

Ayah dan ibu yang seharusnya selalu menjaganya, melindunginya dan tidak akan membiarkannya menangis, sekarang malah sebaliknya.

Kepada siapa dia akan berlari dari hinaan orang, sindiran dari teman-temanya, dengan usia yang masih kecil, sedangkan ayah dan ibu telah berada di terali besi karena godaan syetan, tergoda oleh iming-iming nikmatnya dunia, tanpa memperdulikan dirinya.

Hatinya makin hancur, bukan hanya teman-temanya, tapi semua orang menghinanya, cap anak sang narkoba telah merekat pada dirinya. Sekarang dia harus menanggung semua kesalahan ayah dan ibunya dan entah kapan, bisa seumur hidupnya.

Narkoba yang telah menghancurkan masa depannya melalui kesalahan ayah dan ibunya tanpa dia tahu, apa narkoba itu.

Tantangan gurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

search