Priska.M

Guru RA dari Sumbar "Mencoba menjadi yang terbaik"...

Selengkapnya
Navigasi Web
Said Punya Cerita

Said Punya Cerita

Said Punya Cerita

Tantangan hari ke 28

Setelah mengikuti Kelas Menulis Sagusabu KPPL Kemenag Kota Payakumbuh selama 2 hari Said dengan semangatnya menceritakan serba-serbi selama ikut kelas menulis kepada neneknya.

Said begitu bahagianya menceritakan kalau dua hari itu dia merasa sebagai artis jadi pembicaraan dan banyak yang mintak fhoto bersamanya.

Selain itu Said bilang kalau Bapak Kanwil Kemenag Prov.Sumbar akan memberikan hadiah yang Said mintak, bila buku Said selesai nantinya.

Nenekpun bertanya, "Emangnya Said mau mintak apa sama bapak iti?". Saidpun menjawab, "Said dulu ingin tidur di hotel dan itu sudah kesampaian, terus Said ingin naik pesawat lagi". Nenek bertanya, "Emangnya Said mau naik pesawat mau pergi kemana?". Said tersenyum dan berkata, "Mau ke Jakarta dan ke Mekah".

Nenek tersenyum dan mendoakan semoga semua keinginan cucunya tercapai. Aamiin.

Sekarang Said setiap pulang sekolah, setelah mengerjakan tugas sekolahnya dia langsung membuka leptop dan langsung mengetik ceritanya, tidak disangka tulisannya sudah tembus halaman ke 6.

Selain itu senin paginya Said langsung dapat ucapan selamat dari guru-gurunya dan postingan Said di media masa jadi pembicaraan positif juga doa-doa terbaik untuk Said sudah bertebaran kemana-mana.

Selain itu juga Said sudah mulai belajar di blog gurusiana, walaupun singkat tapi jadilah dan Saidpun telah punya wa, facebook dan email sendiri tapi semuanya masih dalam pantauan uminya.

Dalam menulis, bila dia merasa buntu, sang umi selalu bilang, "apa kata om Febrynya".

Saidpun menjawab "Tulis saja, tabrak saja, kata Om Febry tu mi".

Umi tersenyum dan berkata, "Ya sudah tabrak saja, apa yang Said ingat tulis saja dulu".

Melihat semangat Said, sang umi dan abi pun semangat, semoga Said terus menulis dan menghasilkan buku bukan hanya satu karya saja tapi ratusan karya, Insyallah, Aamiin

Tantangan gurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin, terima kasih bu

11 Feb
Balas

Subhaanallah.... Jadi iri dan malu sama said.

11 Feb
Balas

Terima kasih sudah mampir bu, sukses selalu

11 Feb

MasyaAllah said, bunda yakin, tak lama lagi impian said insyaallah di wujudkan oleh Allah...Aamiin..

11 Feb
Balas
search