Priska.M

Guru RA dari Sumbar "Mencoba menjadi yang terbaik"...

Selengkapnya
Navigasi Web

Sudut Selfi Literasi

Sudut Selfi Literasi

Tantangan hari ke 26

Hari ini Kelas Menulis Buku SaguSabu KPPL Kemenag Kota Payakumbuh di Hotel Kolivera 3 dengan peserta sebanyak 150 orang dari semua kalangan.

Sebuah kelas menulis disetiap kabupaten kota pada umumnya sama, cuma yang membedakan lokasi dan suasana pelatihan.

Tapi di Kota Payakumbuh mempunyai suatu keunikan dari yang lain. Di sebuah sudut ruangan ballroom terlihat hiasan penuh dengan pernak pernik, lampu berkelap-kelip dan cover para alumni KPPL Kota Payakumbuh yang terpajang indah di sana, selain itu tulisan KPPL Kota Payakumbuh yang menghiasi untaian tirai mewah dibelakang.

Sudut selfi literasi, itulah nama tempat itu, peserta, panitia,nara sumber dan para tamu undangan diizinkan untuk berfhoto di sana tanpa bayar.

Semua peserta merasa nyaman, dan meminta untuk diadakan pelatihan ke-2, bagi teman-temanya yang belum ada kesempatan untuk ikut. Panitia merasa bahagia, semoga KPPL kedua terlaksana dengan segera.

Tantangan gurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

search