Priska.M

Guru RA dari Sumbar "Mencoba menjadi yang terbaik"...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ternyata yang Selalu Happy, Paling Gampang Meneteskan Air Mata

Ternyata yang Selalu Happy, Paling Gampang Meneteskan Air Mata

Ternyata yang Selalu Happy, Paling Gampang Meneteskan Air Mata.

Tantangan hari ke 23

Kelihatan bahagia, bukan bearti orang yang kelihatan kuat, walaupun kadang orang yang selalu bahagia selalu berusaha tetap tersenyum dan tertawa dibalik semua kesedihannya.

Al kisah

Seorang gadis dengan ceria menceritakan kehidupannya yang hanya tinggal di rumah di atas sungai yang hanya di tompang oleh beberapa kayu sebagai penguat rumah agar tidak roboh.

Bukan itu saja sang gadis dengan happynya menceritakan apa pekerjaan ayah dan ibunya yang setiap hari harus pergi ke laut mencari udang kecil untuk dijual.

Untuk sampai ke laut ayah dan ibu harus pergi dengan perahu kecil yang memakan waktu 3 jam untuk sampai ke laut dan melewati rawa-rawa yang penuh dengan buaya dan binatang buas lainnya, tapi sang gadis dengan cerianya menceritakan.

Saat itu ada yang bertanya, "Apa kamu bahagia dengan keadaan ini semua?." Sang gadis menjawab dengan tersenyum "Sangat bahagia".

Walaupun kita tahu hidup dengan kondisi itu bukanlah hal yang mudah dan banyak sekali kesedihan yang disimpan.

Tapi disaat orang lain bertanya tentang ayahnya, sang gadis tetap menjawab dengan tersenyum, "Ayah baik-baik saja". Walaupun dia tahu bahwa ayahnya sekarang sedang sakit struk. Kemudian seseorang menampilkan tayangan ayahnya yang dalam keadaan sakit, sang gadis langsung menangis, air mata mengalir tanpa henti, sambil dia berkata, "Aku tidak ingin nangis tadi, kenapa ditayangkan".

Ternyata yang selalu kelihatan bahagia, belum tentu tidak ada kesedihan, tapi dia tetap menutup itu semua, karena cukup dia dan Allah yang tahu.

Tantangan gurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

search